MEWAWANCARAI SALAH SATU SISWA DKV.

WAWANCARA

MEWAWANCARAI SALAH SATU SISWA DKV.

TRIANDI SHOBIR

1. Apa menurut kamu DKV itu?

Menurut saya DKV dalam arti luas adalah Desain Komunikasi Visual atau dapat di artikan

sebuah Desain yang di dalamnya ada unsur Komunikasi yang disampaikan lewat Visual.

2. siapa tokoh yang kamu gemari?

Banyak, di antaranya Aristotelas, Leonardo da vinci, RA kosasih.

*Siapa yang memotifasi anda?

Yang memotifasi saya adalah

-Keluarga

-Teman

-Guru

-Dan seluruh Rival yang ada di sekolah dan yang terakhir adalah para komunitas Marvel.

3. Dimana anda selalu menuangkan ide kreatif?

Saya sering meluangkan ide kreatif di mana saja dan kapanpun, ketika ada sebuah

kertas yang hampir didepan muka saya.

4. Sejak kapan anda menyukai dunia desain dan visual?

Saya mulai menyukai dunia desain atau visual ini sejak kelas 1 smk.

5. Mengapa anda memilih dunia desain dan visual?

Karena didalam dunia desain atau visual ini, kita dapat menumpahkan atau mencurahkan

semua imajinasi,ide, kreatifitas. saya memilih dunia desain dan visual ini tidak lepas dari

panggilan hati.

6. Bagaimana proses anda ketika membuat desain atau visual?

Peroses saya dalam mendesain. adalah dengan mencari ide, atau sebuah imajinasi yang

yang dapat tertuang di sebuah desain, membuat sketsa kasar dan ketika semua itu

terkonsep dengan baik, saya mulai melanjutkan ketahap perancangan manual atau digital,

setelah dirancang dengan baik, lalumasuk pada proses finishing atau penyelesaian.

7. Apa cita-cita anda?

Cita-cita saya ingin menjadi seorang seniman, yang dapat di kenal dan di kenang. juga

dapat menjadi panutan di dunia desain atau visual.

BY : GUGUN, RIDWAN, ENJANG

Posted on January 31, 2012, in Artikel, Edisi 2. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

