Nama                          : Suhendar

TTL                              : Bandung,22-september-1993

Pekerjaan                    : Mahasiswa- wirausaha

Alamat                         : Cipagalo Girang Rt 09/06 kel margasari kec Buahbatu Bandung 40286

Pengalaman Kerja      : Desain grafis Pikiran Rakyat, Desain grafis Radar Bandung,Desain

grafis saung Udjo,Desain grafis Henstride,Desain grafis PJTV.

  1. Sejak kapan ka suhendar suka menggambar ?

Jawab : saya suka menggambar sejak SMP kebetulan bapak saya juga seorang seniman.

  1. Kenapa ka suhendar  tertarik ke dunia seni ?

Jawab : karena semakin memudarnya kebudayaan Indonesia, sehingga saya termotivasi untuk terjun ke dunia seni,baik seni rupa maupun seni seni lainnya .

  1. Prestasi apa saja yang pernah di raih?

Jawab :     banyak,  A. juara II festival lomba seni siswa tingkat nasional,

dengan mata lomba desain komunikasi visual yang bertempat

di Surabaya pada tahun 2010 .

                                 B. juara I grafis desain tekhnologi tingkat jawa barat yang

dilaksanaka  di tasikmalaya

C. juara I desain komunikasi visual tingkat provinsi jawa barat

yang  bertempat di bandung

                                 D. juara I grafik desain teknologi tingkat kota bandung

yang dilaksanakan di bandung

E. juara I desain komunikasi visual tingkat kota bandung

yang dilaksanakan di kota bandung

    F. juara lomba lomba seni local yang di adakan di beberapa

        universitas di bandung

dan masih ada berapa penghargaan lainnya yang berhubungan dengan

dunia seni rupa,seni music,seni teater,dan seni lainnya, serta penghargaan

lainnya yang tidak berhubungan dengan dunia seni.

  1. Apa yang di senangi ka suhendar dalam dunia seni ?

Jawab : yang saya senangi dalam dunia seni :

Dalam sebuah kesenian kita tidak di tuntut untuk berkarya mengikuti

Kepuasan tetapi berkarya dengan maksimal, karena jika kita telah puas

dalam sebuah karya, maka kita tidak akan mencari kreasi-kreasi baru

untuk berkesenian .

  1. Apa suka duka ka suhendar waktu di SMK Negeri 14 bandung ?

Jawab : hampir saya sukai semua karena dengan saya berada di smk 14, wawasan

                 saya di dunia seni menjadi cukup bertambah selain dari pembelajaran di

kampus.

  1. Kesibukan apa saja yang sekarang ka suhendar yang sedang di jalani ? selain sekolah kembali?

Jawab : banyak kesibukan saya sekarang, diantaranya selain saya Kuliah,saya juga

                banyak pekerjaan dengan teman-teman saya, diantaranya, kami membuat

sebuah usaha desain grafis,penjualan makanan (makroni ngoceak),

dan pembuatan Film-Film pendek yang di tayangkan di kampus.

Dewi H, Fitri N, Uci S XII DKV 2

Posted on February 7, 2012, in Edisi 2. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

