Hobby Musik…

Tio Pramudita Sukma Putra adalah seorang anak muda yang bersekolah di SMKN  14 Bandung,berumur  17 tahun,Tinggal di sebuah komplek yang bernama komplek GBI.Tio yang berada di kelas DKV yang memiliki hobi bermain musik,menuturkan tantang sebuah hobinya yaitu bermain musik,di saat sela-sela waktu kami tim wartawan mewawancarai Tio tentang  hobinya itu…

W : Apa yang kamu ketahui tentang musik ?
N : Memurut saya musik adalah suatu kumpulan nada-nada yang disatukan dalam satu harmoni

W : Mengapa kamu menyukai dunia permusikan ?
N : Karena musik banyak menginspirasi hidup saya dan didalam musik banyak terdapat syair-syair   yang menginspirasi dan memotivasi hidup,dan karena musik adalah sebagian dari hidup saya

W : Lebih memilih mana dunia DKV atau musik ?
N : Saya memilih musik sebagai sebuah hobi dan sudah menjadi kehidupan saya sehari-hari

W : Sudah berapa lama kamu mempelajari dunia musik ?
N : Dari kelas 5 SD,kurang lebih sudah 8 tahun

W : Band apa yang kamu sukai ?
N : Band MUSE

W : Siapa personil band yang menjadi inspirasi bagi kamu?
N : Drummer Cobus

W : Jenis musik apa yang kamu sukai ?
N : Rock dan Beat Pop

W : Mengapa Drummer Cobus menjadi salah satu yang menginspirasi terhadap kehidupan bermusik kamu?
N : Karena saya sebagai drummer di band saya,sehingga saya menjadi terinspirasi menjadi drummer sehebat Cobus.

W : Apa harapan kedepan dan cita-cita yang ingin kamu capai ?
N : yang pertama, masuk surga,membahagiakan orang tua,menjadi orang sukses,dan menjadi drummer yang handal.

W : apakah kamu mempunyai band,dan apakah kamu sudah menciptakan sebuah lagu ?
N : saya punya,yaitu band yang bernama “Rebellion”,saya sudah menciptakan 2 lagu.

W : apa posisi kamu di band ?

N : Drummer

Inilah wawancara singkat tentang seorang anak muda yang bernama tio,seorang pemusik muda yang bercita-cita menjadi drummer handal.

(wartawan : Triandi S, Diki R.W, Aris P)

About smsr bandung

kami komunitas Disain Komunikasi Visual yang beralamatkan di SMKN 14 Bandung

Posted on February 8, 2012, in Artikel, Edisi 2. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

